Fita : Twitteran Via BB

Monday, 16 July 2012

FITA Indah Lestaru lebih banyak menggunakan BlackBerry Apollo miliknya untuk berkomunikasi dengan teman melalui jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Penggunaan jejaring sosial dinilai lebih lengkap dibanding BlackBerry Messenger (BBM). "Kalau pakai Twitter dan Facebook, saya bisa mengirim gambar dan video kepada teman. Kalau pakai BBM, itu hanya untuk chatting saja. Tidak puas rasanya kalau tidak memakai Twitter dan Facebook," ujar perempuan kelahiran Makassar, 14 Oktober 1993 ini.

Saat ini untuk mengetahui info terbaru, Fita Indah Lestari sudah bisa dilakukan di beberapa media jejaring sosial Twiiter dan Facebook.

"Dengan Twitter kita lebih cepat mengupdate informasi melalui timeline makanya saya senang menggunakan fitur ini di BlackBerry Apollo saya," tutur wanita yang akrab disapa Fita ini.

Selain itu, menurut wanita yang hobi hangout ini spesifikasi prosessor BB Apollo sudah menggunakan OS 7.0 yang memiliki kualitas jaringan 3G untuk mendukung kecepatan berkomunikasi.

"Dengan kecepatan jaringan berkomunikasi melalui BB Apollo ini, saya akses Twitter tanpa batas waktu. Ini sangat membantu, apalagi jika dalam kondisi yang membosankan karena rutinitas perkuliahan," katanya.

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 I'Mpossible All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.