Febriana : Kepincut Belanja Online

Friday 13 July 2012

HAMPIR semua orang memaksimalkan penggunaan ponsel cerdas BlackBerry untuk kemudahan mengakses fitur jejaring sosial baik facebook, twitter, dan lainnya. Tidak terkecuali bagi Febriana Putri Keybaar yang memilih memakai BlackBerry 9700 atau Bold 2.

Selain itu, koneksi internet pada ponsel ini cukup baik dan lengkap yang bisa memperlancar aktivitasnya berseluncur di dunia maya. Pasalnya, BlackBerry yang satu ini telah mendukung jaringan 3G dan HSDPA berkecepatan hingga 3,6 Mbps.

"Asyiknya lahi juga ditambahkan Wi-Fi 802,11b/g yang bisa membuat kita terkoneksi dengan internet memanfaatkan hotspot," ujar Febriana yang berprofesi sebagai model ini.

Apalagi menurut wanita yang hobi berenang ini beragam fitur pada ponsel tersebut bisa melampiaskan keinginannya berbelanja tanpa harus berburu ke mal atau pusat perbelanjaan.

"Jika biasanya berbelanja hanya dilakukan ketika ke mal atau lokasi perbelanjaan lainnya, semua bisa dilakukan lewat fitur BlackBerry Messenger yang terhubung pada grup-grup belanja online," jelas wanita kelahiran Jakarta, 9 September 1986 ini.

Alasan lain menjatuhkan pilihan pada ponsel ini, kata Febriana, karena sudah dilengkapi kamera 3,2 megapixel dan autofocus sehingga dirinya dengan mudah mengabadikan beragam moment.

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 I'Mpossible All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.