Rani : Favoritkan Aplikasi Instagram

Thursday 12 July 2012

IPHONE 4 yang sudah dilengkapi fitur retina display Apple terbaru, memiliki tampilan resolusi yang cukup mumpuni untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih detail dan tajam.

Alasan inilah yang membuat cewek pemilik nama lengkap Rani Handayani memilih smartphone Iphone 4 sebagai kebutuhan komunikasi dan gaya hidupnya. 'Selain untuk komunikasi, saya juga banyak menggunakan aplikasi instagram dan browsing, tutur perempuan yang akrab disapa Rani ini.

Rani mengatakan, iPhone 4 miliknya hadir dengan sistem operasi iOS 4 serta memiliki lebih dari 100 fitur baru yang menyediakan akses ke lebih dari 300 ribu aplikasi termasuk iMovie terbaru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.

"Dari seluruh aplikasi iPhone, yang paling sering saya gunakan adalah instagram, karena saya hobi mengedit foto dan berfoto," ungkap cewek yang berprofesi model ini.

Anak dari pasangan Endang Somawit dan Yati Herawati ini juga mengakui spesifikasi smartphone iPhone 4 sudah dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis sehingga kian menunjang aktivitasnya.

"Saya juga sangat mengandalkan daya tahan baterainya yang lebih kuat sehingga waktu bicara bisa lebih lama hingga 40%. Mengingat banyak aktivitas pekerjaan yang juga diselesaikan lewat smartphone ini.

0 komentar:

 
© Copyright 2010-2011 I'Mpossible All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.